Harga dan Spesifikasi Kamera Canon 80D Kit II (EF-S18-135 IS USM)

Selangkah lebih maju dalam membidik gambar Dual Pixel CMOS AF yang telah disempurnakan pada EOS 80D Kit II (EF-S18-135 IS USM) mampu melakukan pemotretan beruntun 7.0fps  


EOS 80D Kit II (EF-S18-135 IS USM) dilengkapi dengan sensor CMOS ukuran APS-C 24.2MP yang dapat menangkap gambar resolusi tinggi, EOS 80D Kit II (EF-S18-135 IS USM) memiliki bodi kamera yang mudah digenggam, memiliki cakupan viewfinder yang patut dibanggakan. 45 titik yang baru saja dikembangkan, sensor AF semua tipe silang dan kecepatan pemotretan beruntun hingga 7.0fps, membuatnya sebagai pilihan istimewa dalam hal menangkap subjek bergerak. EOS 80D Kit II ini juga mendukung dalam pembuatan film berkualitas hingga Full HD 60p, dan Dual Pixel CMOS AF yang memungkinkannya mencapai AF kecepatan tinggi selama pemotretan .Live View nya pun sudah disempurnakan pada kamera ini agar kompatibel dengan penggunaan semua lensa EF. Pemotretan jarak jauh dan berbagi gambar dengan smartphone atau perangkat lainnya juga mudah, karena kamera ini didukung Wi-Fi dan NFC.

EOS 80D Kit II

Pemotretan beruntun kecepatan tinggi 7.0fps dengan Sensor CMOS APS-C 24 MP dan DIGIC 6 Imaging Processor

CMOS APS-C 24.2MP pada EOS 80D Kit II (EF-S18-135 IS USM) mampu merealisasikan kualitas foto dengan resolusi tinggi yang menghasilkan bidikan lanskap dan still life dengan detail yang lebih hebat, serta tekstur dengan presisi yang lebih baik. Volume data yang besar, sehingga pemrosesan dilakukan dengan kecepatan tinggi melalui prosesor DIGIC 6, memungkinkan kecepatan hingga 7.0fps untuk foto (pemotretan beruntun) dan Full HD 60p / 50p untuk film, bisa dicapai. Kecepatan ISO telah pula disempurnakan hingga ISO normal 16000 (12800 selama pembuatan film), dan perluasan ISO hingga ISO 25600, memungkinkan Anda menangkap bidikan indah pada kecepatan rana yang lebih pesat, bahkan dalam kondisi rendah cahaya sekalipun. Kisaran kecerahan pemfokusan untuk pemotretan viewfinder telah ditingkatkan hingga EV -3, memungkinkan performa AF semakin baik dalam pemandangan rendah cahaya yang ekstrem.

AF Semua Tipe Silang 45-titik & Intelligent Viewfinder

Sensor AF mencakup sebagian besar viewfinder dan terdiri atas 45 titik yang dapat dipilih, semuanya merupakan tipe silang. Ini memungkinkan pelacakan AF yang tepat, bahkan selama pemotretan beruntun kecepatan tinggi 7.0fps. 27 titik dapat digunakan untuk memfokus dengan f/8, sehingga melakukan AF akan menjadi pengalaman menyenangkan, bahkan ketika menggunakan extender sekalipun. Dipadukan dengan sistem pengukuran RGB + IR 7,560 piksel, yang melacak dan mendeteksi warna, bukan hanya ketepatan Scene Detection System yang semakin baik dan penyempurnaan kejernihan cahaya pun sudah di tingkatkan pada EOS 80D Kit II (EF-S18-135 IS USM) ini. Anda juga akan mendapatkan fokus yang lebih akurat pada subjek manusia. Yang melengkapi kamera APS-C ini adalah viewfinder nya yang tidak hanya memiliki cakupan kira-kira 100%, tetapi juga dilengkapi dengan Intelligent View finder. Berkat tampilan dari berbagai informasi pemotretan, seperti level elektronik, dan area gambar pemotretan dengan beberapa rasio aspek (termasuk 1:1), pemotretan viewfinder lebih mudah dan nyaman daripada sebelumnya.

EOS 80D Kit II

Penyempurnaan Dual Pixel CMOS AF  Pembuatan Film Full HD 60p

AF yang luar biasa cepat selama pemotretan Live View dimungkinkan berkat penyempurnaan Dual Pixel CMOS AF pada EOS 80D Kit II (EF-S18-135 IS USM) ini, sekarang kompatibel dengan semua lensa EF / EF-S dan extender ( kecuali untuk lensa MP-E dan TS-E). Karena Servo AF juga didukung selama pemotretan Live View, Anda dapat mengambil bidikan beruntun hingga 5.0fps, bahkan saat bersamaan ketika melakukan pelacakan subjek AF. Pembuatan film Full HD 60p / 50p juga tersedia, dan hanya itu  bisa membuat film Time-lapse tapi juga film HDR. Dengan kata lain, Anda dapat menangkap pemandangan serba indah, bahkan dalam kondisi cahaya latar yang terang benderang, dengan kontras kecerahan tinggi. Juga terdapat fitur zoom digital serta filter Creative baru untuk pembuatan film. Layar LCD Vari-angle memungkinkan pemotretan dari posisi manapun, dan pengoperasian layar sentuh yang mulus memungkinkan Anda membidik gambar diam dan membuat film dengan mudah.

* Harga resmi EOS Kit II (EF-S18-135 IS USM) pada saat berita ini dimuat Rp. 20.925.000,-


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Kamera Canon 80D Kit II (EF-S18-135 IS USM) "

Post a Comment