Harga dan Spesifikasi Kamera EOS 5D MARK III

Canon EOS 5D Mark III merupakan jenis kamera canon bagi kalangan professional. Harga nya pun bisa di bilang relative mahal, dikarenakan camera ini  mempunyai banyak fungsi yang dapat menghasilkan maha karya yang begitu maksimal. Di dukung full frame CMOS sensor 22.3 Megapiksel yang mampu merekam hingga 6 frame per detik merupakan salah satu keunggulan dari kamera ini.

Selain itu, banyak sekali fitur yang mendukung pada kamera ini sehingga menghasilkan performa yang sempurna ketika digunakan dalam mengambil gambar. Salah satunya adalah prosesssor gambar Canon State Of The Art DIGIC 5+ yang mana merupakan sebuah system yang dapat memungkinkan kamera dapat bekerja dengan kecepatan yang jauh lebih sempurna dari pada jenis kamera yang lainnya.

Jika Anda ingin mengetahui lebih rinci mengenai keunggulan Canon EOS 5D Mark III ini , berikut ini review singkat mengenai kamera tersebut.

EOS 5D MARK III ( Body )


Kamera Canon EOS 5D Mark III memiliki sensor 22.3 Megapiksel yang mampu menghasilkan sebuah gambar dengan kualitas yang sangat baik, Tak hanya itu, kekuatan resolusi yang sangat besar sehingga menghasilkan detail gambar yang begitu baik pada pengaturan ISO tinggi dan kondisi pencerahan rendah, yang tidak akan mengecewakan pengguna nya.

Canon EOS 5D Mark III ini juga mempunyai ISO yang dapat di upgrade hingga mencapai 102400. Dengan begitu kameraa EOS 5D ini akan menjadi lebih fleksibel dengan kecepatan ISO mencapai 100 – 25.600 dan bisa ditingkatkan lagi menjadi L : ISO50, H1 : 51200, H2 : 102400. 

*Harga resmi Canon EOS 5D Mark III ( body ) saat berita ini dimuat Rp. 34.325.000,-

Itulah review singkat mengenai kamera Canon EOS 5D Mark III dari kami semoga bermanfaat.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Kamera EOS 5D MARK III"

Post a Comment