Harga dan Spesifikasi Kamera CANON 80D Kit (EF-S18-55 IS STM)

Selangkah lebih maju  dari produk sebelumnya, CANON EOS 80D Kit (EF-S18-55 IS STM) dilengkapi oleh sensor CMOS berukuran APS-C sebesar 24,5 Megapixel yang mampu menangkap gambar dengan resolusi yang tinggi, ukuran bodi dan viewfinder yang layak dibanggakan. Dalam menangkap subjek bergerak kamera ini patut diacungi jempol karena telah dikembangkan sensor AF dengan kecepatan pemotretan beruntun hingga 7.0 Fps.  Kamera Canon EOS 80D Kit (EF-S18-55 IS STM) ini juga di dukung dengan video Full HD 60p dan Dual Pixel CMOS AF dalam pembuatan film berkualitas dengan kecepatan tingggi selama pemotretan Live View. Kamera ini juga di dukung dengan wifi dan NFC yang dapat membantu pada saat pemotretan jarak jauh dan berbagi gambar dengan smartphone dengan mudah.

Canon EOS 80D Kit (EF-S18-55 IS STM)

 Berikut ini fitur unggulan CANON EOS 80D Kit (EF-S18-55 IS STM) :

24 MP APS-C CMOS + DIGIC 6

CMOS APS-C 24.2MP EOS 80D merealisasikan kualitas foto resolusi tinggi yang menghasilkan bidikan lanskap dan still life dengan detail yang sempurna, serta tekstur dengan presisi yang lebih baik.  pemprosesan dengan kecepatan tinggi melalui prosesor DIGIC 6, memungkinkan kecepatan hingga 7.0fps untuk melakukan pemotretan secara beruntun dan Full HD 60p / 50p untuk membuat film semua bisa dilakukan dengan kamera ini. Kecepatan ISO telah pula disempurnakan hingga ISO normal 16000 (12800 selama pembuatan film), dan perluasan ISO hingga ISO 25600, memungkinkan Anda menangkap bidikan indah pada kecepatan rana yang lebih pesat, bahkan dalam kondisi rendah cahaya sekalipun. Kisaran kecerahan pemfokusan untuk pemotretan view finder telah ditingkatkan hingga EV -3, memungkinkan performa AF terbaru dalam pemandangan rendah cahaya yang ekstrem.

45-point All Cross-Type AF

Sensor AF yang terdapat pada CANON EOS 80D Kit (EF-S18-55 IS STM) mencakup sebagian besar viewfinder dan terdiri atas 45 titik yang dapat dipilih, semuanya merupakan tipe silang. Ini memungkinkan pelacakan AF yang tepat, bahkan selama pemotretan beruntun hingga kecepatan 7.0fps. 27 titik dapat digunakan untuk memfokus dengan f/8, Dipadukan dengan sistem pengukuran RGB + IR sebesar 7,560 piksel, yang mampu melacak dan mendeteksi warna dengan baik, bukan hanya ketepatan Scene Detection System yang terbaru dan kejernihan pencahayaan menyeluruh juga telah disempurnakan pada kamera ini, Anda juga akan mendapatkan fokus yang lebih akurat pada subjek manusia. Yang melengkapi kamera APS-C ini adalah viewfinder-nya, yang tidak hanya memiliki cakupan kira-kira 100%, tetapi juga dilengkapi dengan Intelligent Viewfinder. Berkat tampilan dari berbagai informasi pemotretan, seperti level elektronik, dan area gambar pemotretan dengan beberapa rasio aspek (termasuk 1:1), dengan kamera CANON EOS 80D Kit (EF-S18-55 IS STM) ini pemotretan view finder lebih mudah dan nyaman dibandingkan sebelumnya.

Dual Pixel CMOS AF

AF yang luar biasa cepat selama pemotretan Live View dapat dilakukan kamera ini berkat penyempurnaan Dual Pixel CMOS AF, yang sekarang telah kompatibel dengan semua lensa EF / EF-S dan extender ( kecuali untuk lensa MP-E dan TS-E ). Karena telah didukung Servo AF selama pemotretan Live View, Anda juga bisa mengambil bidikan beruntun hingga 5.0fps, bahkan sambil melakukan pelacakan subjek AF. Pembuatan film Full HD 60p / 50p juga tersedia, dan tidak hanya bisa membuat film Time-lapse tetapi juga film HDR. Dengan kata lain, Anda dapat menangkap pemandangan serba indah, bahkan dalam kondisi cahaya latar yang terang benderang, dengan kontras kecerahan tinggi. Selain itu pada CANON EOS 80D Kit (EF-S18-55 IS STM) ini juga terdapat fitur zoom digital serta filter Creative baru untuk pembuatan film. Layar LCD Vari-angle sehingga memungkinkan pemotretan dari posisi mana pun, dengan pengoperasian layar sentuh yang mulus sehingga memungkinkan Anda dapat membidik gambar diam dan membuat film dengan sangat mudah.

*Harga pada saat berita ini dimuat dikisaran Rp. 17.450.000,-

untuk spesifikasi lengkap Canon EOS 80D Kit (EF-S1855 IS STM) klik disini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Kamera CANON 80D Kit (EF-S18-55 IS STM)"

Post a Comment