Harga dan Spesifikasi Kamera CANON 1100D

Rebel T3 atau di sebut juga dengan CANON EOS 1100D merupakan camera yang diperkenalkan pada maret 2013, namun camera ini masih banyak diminati oleh para fotografer profesional maupun pemula, karena camera ini memiliki fitur yang canggih dan mumpuni dengan harga yang cukup terjangkau untuk para pemula yang ingin memiliki camera dalam dunia fotografer. Disamping harganya yang cukup terjangkau camera CANON EOS 1100D mempunyai desain yang sporty serta tampilan body yang kokoh nan elegan.

Camera CANON EOS 1100D ini dilengkapi oleh fitur monitor LCD viewing TFT 230.000 DOT dengan lebar 2,7 inchi, lensa wide angle serta rancangan tombol yang rapi. Sehingga pemula yang baru terjun dalam dunia fotografi pun dapat menggunakannya dengan mudah.
CANON EOS 1100D

Disamping itu, selain fitur yang dimiliki oleh CANON EOS 1100D ini sangat menarik dan mudah dalam hal penggunaan, camera canon ini dilengkapi oleh teknologi sensor C-MOS yang tidak kalah dengan camera DSLR lain yang memiliki spesifikasi tinggi. CANON EOS 1100D memiliki teknologi sensor C-MOS dengan resolusi berukuran 12,2 MP yang dapat menghasilkan gambar bersih dan tajam pada saat pemotretan. Jadi tidak salah bagi pemula untuk memilih camera CANON EOS 1100D.

Dalam menghemat pekerjaan anda, camera canon ini dilengkapi software canggih yang terintegrasi didalamnya, seperti zoom browser dan image browser yang dapat membantu anda dalam hal memotong maupun mengedit gambar serta video dengan cepat dan mudah sehingga tidak perlu menggunakan software tambahan dalam hal mengedit gambar maupun video yang telah anda ambil. karena software yang terdapat pada camera CANON EOS 1100D ini dapat melakukan pengeditan gambar maupun video dengan hasil rapi dan halus.

Jadi camera CANON EOS 1100D merupakan kamera DSLR yang patut diperhitungkan untuk para pemula yang ingin mendalami dunia fotografi dengan pilihan warna RED | BLACK | BROWN. untuk harga baru camera CANON EOS 1100D pada bulan agustus 2016 adalah dikisaran Rp. 8.950.000 dengan harga second antara 3,5 - 4 juta rupiah.

kelebihan camera CANON EOS 1100D :

  • Didukung dengan interface yang praktis dan sederhana
  • Camera ini sangat mumpuni dalam hal menghasilkan rekaman video dengan kualitas 720 pixel pada kecepatan 25-30 FPS
  • Camera ini dilengkapi dengan 9 titik autofokus yang didukung oleh sensor lensa 12 Megapixel
  • Camera ini didukung dengan teknologi komprei H264 yang terbilang sangat efektif dan efisien

kekurangan camera CANON EOS 1100D :

  • Layar belakang LCD simple yang berukuran 2,7 inchi
  • Optical View Finder yang terbilang cukup kecil
  • Kurang cocok untuk dipakai para fotografer mahir / profesional.


Demikian review singkat dari kami semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Kamera CANON 1100D"

Post a Comment