Harga dan Spesifikasi Kamera Canon 600D

Dalam hal pengembangan produk, perusahaan canon selalu menyempurnakan setiap kamera DSLR yang mereka produksi. Kamera yang diproduksi canon dikhususkan untuk menyentuh semua kalangan baik itu fotografer pemula maupun fotografer profesional sekalipun. kamera CANON EOS 600D merupakan kamera yang diperkenalkan canon untuk para penggemarnya.

Canon merilis kamera CANON 600D untuk para penghobi potret-memotret dalam mmenghasilkan foto yang berkualitas tinggi. Dalam kamera CANON 600D ini menggunakan sensor 18 Megapixel APS-CMOS dengan sensitivitas ISO 100-6400 dan masih bisa ditingkatkan lagi menjadi 12800 dengan kecepatan gambar 3,9 frame detik dengan melakukan shoot secara berulang pada saat pengambilan gambar.
Canon 600D
Dalam hal perekaman video, kamera CANON 600D mempunyai kualitas gambar Full HD serta adanya tombol khusus pada mode dial dan juga navigasi zoom hingga 10 kali pembesaran. Didalam kamera CANON 600D tersemat fitur Built-in Control yang mampu mengatur tingkatan suara menggunakan Stereo Meter sehingga memudahkan kita dalam hal penyesuaian rekaman dengan baik.

Untuk sekarang ini lumayan susah bila mencari produk canon ini dengan kondisi baru , adapun Harga CANON 600D kondisi baru berkisar 8 juta rupiah dengan Harga CANON 600D kondisi bekas antara 4 - 5 juta rupiah.

*per Agustus 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Kamera Canon 600D"

Post a Comment